Zola Yang Berani Segel Sumur Minyak Petrochina

GMPZo Jambi  - Juru kampanye pasangan Cagub Zola - Fachrori, H. Hasan Basri mengutarakan bahwa sudah selayaknya Zumi Zola menjadi Gubernur Jambi, dengan alasan segudang prestasi dan gebrakan yang telah dilakukan Zumi Zola selama mejabat Bupati Tanjabtim. 

Hal tersebut diucapkannya saat menyampaikan orasi politik dalam acara pelantikan tim pemenangan Zola - Fachrori Kabupaten Batanghari di gedung pemuda Muaro Bulian, Jum’at (4/9/2015).
Salah satu alasan mencolok yang dibeberkan oleh Hasan Basri ialah gebrakan Zumi Zola menyegel sumur minyak milik PT. Petrochina di Kabupaten Tanjabtim.

Menurutnya, Zumi Zola merupakan satu - satunya bupati yang berani menyegel sumur minyak milik PT. Petrochina tersebut.
"Satu - satunya Bupati yang berani menyegel Petrochina hanyalah Zumi Zola, dan itu telah menyedot perhatian nasional serta mendapat penghargaan dari pemerintah pusat," beber Hasan.
Oleh karenanya, sambung Hasan, tak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak memilih pasangan Zola - Fachrori. "Insya Allah Jambi bisa lebih baik bersama Zumi Zola," tukasnya.
Sementara itu, Ketua tim pemenangan Provinsi Jambi pasangan Cagub Zola - Fachrori, H. M. Madel dengan lantang menyuarakan semangat tim pemenangan untuk memenangakn Zola - Fachrori pada 9 Desember mendatang.
"Saatnya anak muda yang berkarya," ungkapnya.
Madel bercerita bahwa sudah waktunya jalan Jambi - Muaro Bulian diperbaharui. Pernyataannya tersebut langsung disambut tepuk tangan para tim dan simpatisan yang hadir di gedung tersebut.
Untuk mewujudkan hal itu, kata Madel, mari bersama - sama memenangkan pasangan Zola - Fachrori. Dirinya sangat meyakini, Zola dan Fachrori mempunyai niat dan tekad yang kuat untuk membangun Provinsi Jambi.
"Mari kita memilih dan menangkan Zola - Fachrori," tegas Madel. (JU) Sumber : www.sorot-jambi.com
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

APA ITU GMPZo

ZUMI ZOLA & FACHRORI UMAR

KETUA UMUM

RUDI ARDIANSYAH,SH

Gallery

Sponsor