Zola Ajak Brajamusti Waspadai Kecurangan Pilgub

GMPZo Jambi – Calon Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA mengajak Paguyuban Brajamusti di seantaro Jambi untuk bersama-sama mengantisipasi serta mengawal proses pelaksanaan Pilgub Jambi 2015.
“Mari kita kawal Pilgub Jambi agar terhindar dari kecurangan,” seru Zola dihadapan ratusan Paguyuban Prajamusti Kabupaten Tebo pada acara silaturrahim di Desa Kembang Jambu, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Senin (31/8/2015) petang.
Menurut Zola, dia sangat khawatir Pilgub kali ini akan diwarnai kecurangan yang dilakukkan secara profesional maupun dengan cara amatiran oleh oknum-oknum kalangan intelektual serta pihak-pihak yang tidak bertanggunjawab lainnya.
“Tentunya kita tidak akan biarkan ini terjadi. Mari kita rapatkan barisan dan jadikan musuh bersama mereka yang akan berbuat curang,” ujar Zumi Zola yang tentu saja ungkapannya tersebut disambut riuh tepuk tangan dan teriakan “setuju” dari ratusan masa petang itu.
Ungkapan yang sama juga disampaikan Ketua Umum Prajamusti Provinsi Jambi, Geni Waseso. “Kami siap mengawal di tiap TPS hinggga proses penghitungan berakhir di KPUD. Kami juga tidak ingin Pilgub ini dinodai oleh perbuatn keji yang menghianati rakyat Jambi,” ungkap putra Nino Guritno, Ketua Umum Wisnu Murti Provinsi Jambi ini.
Ratusan warga desa setempat menyatu dengan Prajamusti di lapangan terbuka Desa Kambang Jambu. Acara ini juga dimeriahi dengan antraksi seni daerah serta beragam lomba dan kegiatan menyambut Kemerdekaan RI ke-70.

“Acara ini sudah lama kami persiapkan dan sengaja menunggu kehadiran Pak Zumi Zola untuk menutup dan menyerahkan hadiah lomba. Ini benar-benar suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami karena baru kali ini desa kami didatangi calon gubernur,” ungkap Romi selaku ketua panitia pelaksana pesta rakyat tersebut. (mch, Sumber -  jambibagus.com )
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

APA ITU GMPZo

ZUMI ZOLA & FACHRORI UMAR

KETUA UMUM

RUDI ARDIANSYAH,SH

Gallery

Sponsor