Selamat Hari Jadi Buat Bapak Mukti Aksa

GMPZo Jambi - Pada 45 tahun yang silam terlahirlah seoarang putra dari H.Yakub Yar yang berdarah dari OKI Sumatera selatan ini dan diberi nama MUKTI AKSA. Tepatnya tanggal 15 september 1970.
Hidup Mukti Aksa di dampingi Oleh Dewi Krisdianti yang dikaruniai oleh 3 Putri dan 1 Putra.
Kegiatan sehari-hari Seorang Wirausahawan dan juga aktif di Photografer serta juga eksis di organisasi, salah satunya beliau juga aktif di GMPZo dan menduduiki Jabatan sebagai Bendahara Umum.
Dia (Red-Mukti Aksa) memiliki Inovasi dan Inspirasi serta Visi untuk mengayomi anak serta Koponakan dan keluarga kearah yang Bagus, beliau Memiliki Moto : KERJA KERAS dan DISIPLIN dalam menjalankan apa yang kita tekuni.

Sekarang angka 45 tahun itu sudah jatuh pada hari ini Selasa tanggal 15 September 2015. segala tenaga dan fikirian nya tercurah untuk GMPZo Kedepannya, untuk Memenangkan Kandidat Zumi Zola Fachrori Umar untuk duduk di Bangku Pimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Jambi.

Kami segenap Pengurus GMPZo Propinsi Jambi dan Jajaran Kabupaten dan Kota Mengucapakan Kepada Bapak MUKTI AKSA Selamat Hari Jadi Kelahiran (HBD) yang ke - 45 semoga sehat selalu dan mudahkan segala urusan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Pengurus GMPZo Propinsi Jambi
KETUA UMUM                              SEKRETARIS UMUM

                                      ttd                                                       ttd

                       RUDI ARDIANSYAH,SH                            M.ANSAR

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Lagi cari game 100% seruu,banyak hadiah,aman,serta nyaman buat mabar sama temen? bisa lsg cek di tkp dan bisa daftar lsg di situsjadulcom guys. Game yang 100% seruuuu abissss Dan Hadiahnya yang Wow guys.!!!! tinggal Click Disini 🥳🥳🥳😍🥰😘😘

    BalasHapus

APA ITU GMPZo

ZUMI ZOLA & FACHRORI UMAR

KETUA UMUM

RUDI ARDIANSYAH,SH

Gallery

Sponsor