Zola-Fachrori Lantik Tim Pemenangan Tanjab Barat


GMPZo Jambi : Kemaren di Kualatungkal Pasangan Cagub dan Cawagub Jambi, H Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA-Dr H Fachrori Umar, M.Hum, Jumat (11/9/2015) melantik pemenangan untuk Kabupaten Tanjungjabung Barat.Acara pelantikan ini dipusatkan di halaman Hotel Aryad Kualatungkal dan dilaksanakan usai sholat Jumat. Zola dan Fachrori hadir bersama rombongan dan langsung disambut meriah tim pemenangan dan warga Kualatungkal. Teriakan salam dua jari menggema saat Zola tampil di podium memberi sambutan. “Saya bangga dan senang sekali melihat tim kita yang kompak dan gagah berani ini. Saya yakin dan percaya, Tanjab Barat juga akan unggul dalam perolehan suara nanti,” ujar Zola membuka pidato politiknya. Sementara itu, Fachrori menjelaskan kenapa dia bersedia menjadi wakil Zumi Zola. “Tadinya saya ditawari untuk menjadi calon Gubernur oleh Pak Zumi Zola, saya tidak mau karena saya sudah tua. Soalnya ke depan, Gubernur Jambi harus yang muda, lebih gesit dan bisa lebih cepat mengejar ketertinggalan kita dari daerah lain,” ungkap Fachrori yang disambut tepuk tangan warga. Usai acara pelantikan ini, Zola dan rombongan menyempatkan diri mengunjungi posko tim keluarga di Kualatungkal. Lagi-lagi Zola disambut hangat dan harus rela meluangkan waktu untuk berfoto bersama serta melayani warga untuk berselfie. (mch)

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

APA ITU GMPZo

ZUMI ZOLA & FACHRORI UMAR

KETUA UMUM

RUDI ARDIANSYAH,SH

Gallery

Sponsor