Kakek Ini Kagum Melihat Kepedulian Sherrin pada Rakyat Kecil

GMPZo JAMBI – Saat blusukan membagikan masker di pasar Jambi, Rabu (2/9/2015), isteri calon Gubernur Jambi Hj Sherrin Tharia secara tak sengaja bertemu seorang pengemis yang mengidolakan sosok mantan Gubernur Jambi H Zulkilfi Nurdin dan anaknya Zumi Zola.
Sherrin pun langsung berbincang akrab dengan pengemis tersebut dan memberikan masker untuk melindunginya dari bahaya asap yang sedang melanda Kota Jambi belakangan ini.
Selain membagikan masker, Sherrin juga terlihat memberikan sedikit rezekinya kepada pengemis tersebut. Raut wajah bahagia terpancar dari wajah pengemis itu setelah mendapat bantuan dari Sherrin.
Pengemis  tersebut bernama Wari (60). Bersama sang sang isteri, ia menuturkan kekagumannya dengan kepemimpinan 10 tahun ZN jadi Gubernur Jambi. Ditambah lagi dengan pencalonan Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi mendatang.
“Kalau zaman pak Zul dulu, kami rakyat kecik ni diperhatikan nian, beliau dak pandang bulu. Insya Allah kami yakin, Zumi Zola akan memperhatikan rakyat kecil seperti kami ini. Tengok macam mano isterinyo mau turun ke pasar melihat langsung kondisi kami, persis seperti pak Zul dan bu Ratu,” kata pria yang memiliki kekurangan pada kedua matanya tersebut.

Wari dan istrinya akhirnya berdo’a agar Zumi Zola bisa terpilih menjadi Gubernur Jambi pada Pilgub nanti. “Insya Allah yakin, kami siap mendukung beliau,” tegasnya. (fdl)
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

APA ITU GMPZo

ZUMI ZOLA & FACHRORI UMAR

KETUA UMUM

RUDI ARDIANSYAH,SH

Gallery

Sponsor