Zola Kagum dengan Tim Pemenangan Sarolangun dan Merangin


 GMPZo JAMBI - Sarolangun : Calon Gubernur Jambi, H Zumi Zola Zulkifli, .S.TP, MA menyatakan kekagumannya kepada tim pemenangan Zumi Zola-Fachrori di Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Merangin.
“Saya salut dan kagum sekali. Karena kawan-kawan sekalian tetap bekerja keras dan penuh semangat walau selalu dibawah tekanan dan teror dari banyak pihak,” ungkapnya saat pengukuhan tim pemenangan di Sarolangun, Selasa (8/9/2015) siang.
Hal yang sama juga ditegaskannya lagi saat pengukuhan tim di Merangin. “Saya selalu mendapat laporan baliho kita sering dicopot setelah beberapa jam dipasang. Biarkan saja dan tidak perlu dilawan. Itu berarti mereka menganggap kita kuat dan takut, kalau mereka merasa kuat pasti dibiarkannya saja kita pasang baliho,” ujar Zola di Merangin.
Dia juga turut prihatin dengan adanya keluarga tim pemenangannya yang kebetulan berstatus PNS dinonjobkan atau dimutasi di tempat yang jauh. “Semestinya ini tidak boleh terjadi, kenapa mereka yang harus dijadikan korban hanya lantaran keluarganya jadi tim kita,” ujarnya.
Zola dan Fachrori akhirnya mengajak seluruh timnya untuk bersabar, tetap menjaga persatuan dan kekompakkan yang utuh serta tidak mudah terprovokasi oleh tindakan keji dari pihak manapun. “Kalau kita ingin Jambi berubah menjadi lebih baik, pembangunan yang merata dan tidak ada daerah yang dianaktirikan maka kinilah saatnya kita bangkit,” teriak Zola dengan nada lantang yang disambut riuh tepuk tangan.
Kedua acara pengukuhan di tempat terpisah ini berlangsung meriah. Di Sarolangun Zola sempat berduet dengan Ayudia, artis KDI asal Sarolangun. Sebagai luapan kegembiraan, para tim pemenangan ikut berjoget dengan kedua bintang ini sambil berfoto bersama. (mch)
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

APA ITU GMPZo

ZUMI ZOLA & FACHRORI UMAR

KETUA UMUM

RUDI ARDIANSYAH,SH

Gallery

Sponsor