HARGA MATI MENANGKAN ZOLA - FACHRORI BUAT HENDRA KOTO DAN GMPZo TANJUNG JABUNG BARAT

  
GMPZo - Kualatungkal : Kedatang Kandidat Gubernur Jambi Zumi Zola dan Fachrori Umar di Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk melantik Tim Pemenangan, Zola dan Fachrori juga Singgah di Sekretariat GMPZo Kabupaten Tanjung Jabung Barat, turut hadir mendampingi Ketua Umum GMPZo Propinsi Jambi Rudi Ardiansyah,SH dan Bendahara Umum GMPZo Mukti Aksa, Yang disambut Oleh Ketua GMPZo Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hendra Koto dan Jajaran Pengurus.

" GMPZo adalah merupakan Gerakan Pelopor yang ikut Berjuang bersama-sama dari awal,gerakan yang dilakukan GMPZo sangat Agresif, Zola berpesan kepada seluruh pengurus GMPZo Kabupaten Tanjung Jabung Barat agar mempunyai semangat yang sama dengan GMPZo Propinsi dan TIM Pemenangan Pasangan Nomor Urut dua."  ungkap Zola (11/09).

Dikesempatan yang sama Tidak lupa zola juga menyampaikan kita berjuang untuk Jambi yang lebih Baik maka Gunakanlah cara-cara berpolitik santun karena semakin mendekati hari pemilihan, Blackcampain, Fitnah akan semakin banyak muncul dan beredar. "Di abaikan saja, Fokuslah dalam perjuangan memenangkan Pasangan ZZZ-FU. "Ujarnya, disambut dengan teriakan histeris salam dua Jari dari masa pendukung yang hadir."



Terima kasih atas kerja sama GMPZo Kabupaten Tanjung Jabung Barat tetap jaga kekompakan dan kebersamaan kawan-kawan GMPZo Tanjung Jabung Barat yang gagah berani, hingga hari pemilihan 9 Desember nanti, Karena memenangkan pasangan Nomor urut 2 Zumi Zola Fachrori Umar Merupakan Harga Mati yang harus diperjuangkan Bagi GMPZo " Ungkap Ketua Umum GMPZo Propinsi Jambi Rudi Ardiansyah,SH ini."
Dengan kehadiran ZZZ-FU di Sekretariat GMPZo Tanjung Jabung Barat akan menambah Semangat Juang Kawan-kawan, pengurus maupun anggota GMPZo Tanjung Jabung Barat.


Ketua GMPZo Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hendra Koto Menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Ketua Umum GMPZo Propinsi Jambi Rudi Ardiansyah,SH dan Pasangan Zumi Zola Fachrori ini merupakan semangat bagi kami untuk pergerakan,perjuangan untuk pemenangan Zumi Zola dan Fachrori untuk menuju Gubernur dan wakil Gubernur Propinsi Jambi Nantinya, Sudah saat nya Jambi dipimpin oleh orang muda yang punya semangat juang tinggi,energik,cerdas dan amanah seperti Bang Zola ungkap Hendra Koto yang juga merupakan anggota Badan Peneliti Indenpenden Harta Kekayaan Pejabat Negara dan Pengusaha Nasional (BPI-KPN-PN) ini. " Perjuangan dan Pergerakan GMPZo di Kabupaten Tanjung Tabung Barat ini adalah harga Mati buat saya dan kawan-kawan untuk memenagkan Bang Zola dan Fachrori untuk menjadi GUBERNUR dan WAKIL GUBERNUR PROPINSI JAMBI Periode 2016 - 2021". ungkap Koto.

Dalam Kesempatan ini juga turut hadir Sekeretaris Pemenangan Propinsi Bapak Kahirul Naim beserta Ketua Partai Koalisi  pasangan nomor urut dua dan Direktur Media Center Cecep Suryana, Ketua-Ketua Tim sayap dan Relawan Pendukung Zumi Zola  serta tokoh Masyarakat Tanjung Jabung Barat. (WN)

Salam Dua Jari

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

APA ITU GMPZo

ZUMI ZOLA & FACHRORI UMAR

KETUA UMUM

RUDI ARDIANSYAH,SH

Gallery

Sponsor