Zola-Fachrori Siap Rebut Suara Sarolangun

GMPZo JAMBI - Calon Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli resmi melantik struktur tim pemenangan Kabupaten Sarolangun, Selasa (8/9/2015), pelantikan berlangsung di posko pemenangan Zola - Fachrori, Jl Lintas Sumatera Sarolangun.
Turut hadir dalam pelantikan tim pemenangan Kabupaten Sarolangun tersebut, Ketua Tim Pemenanganan Provinsi Jambi H Madel, Ketua Tim Koalisi Parpol H Zoerman Manap, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Evi Suherman, serta jajaran tim pemenangan lainnya.
Dalam sambutannya putera mantan Gubernur Jambi H Zulkilfi Nurdin itu mengajak seluruh tim pemenangan untuk bekerja secara maksimal, aktif, namun tetap mengeedepankan prinsip pilkada damai.
"Selamat bekerja, semoga kerja kita ini memperoleh hasil yang sangat memuaskan, salam dua jari," kata Zola dihadapan ribuan tim pemenangan dan simpatisan yang hadir menyesaki lokasi pelantikan.
Sementara itu, juru kampanye (Jurkam) pasangan Zola - Fachrori, Hasan Basri dalam orasinya menyakinkan seluruh tim pemenangan untuk dapat merobah peta basis terutama di Kabupaten Sarolangun.
"Sebelumnya, Sarolangun ini adalah basis kandidat lain. Untuk itu mari kita bekerja keras untuk Zola - Fachrori, maka saya yakin Sarolangun akan menjadi basis kemenangan Zola - Fachrori," papar Hasan Basro dalam orasinya yang disambut tepuk riuh seluruh tim dan simpatisan yang hadir. (JU)


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

APA ITU GMPZo

ZUMI ZOLA & FACHRORI UMAR

KETUA UMUM

RUDI ARDIANSYAH,SH

Gallery

Sponsor